Minggu, 28 Oktober 2012

TRAVELL 03


TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL


Haha..aku akan kembali bercerita tentang perjalananku ini ke kamyu kamyuu cemuaaa. Semoga tidak bosan yaah. Sebenarnya siihh, perjalanan ini jadi satu sama perjalanan pas ke museum bank indonesia tapi, aku pisah. heheheeeeehee* biarr keliatan banyakk gittcuuhhhh.

Oke, perjalanan ini sekitar tahun 2010 tepatnya sepulang dari museum bank indonesia. Sebelum ke ancol, saya dan teman-teman merencanakan untuk membuat baju kelas..yaa seperti foto di samping ini. Untuk perjalanan saya ke tempat ini, saya hanya bisa bercerita sedikit saja karena waktu yang sebentar pada saat itu.
Ancol sendiri berlokasi di Jakarta Utara. Lokasi ancol yang paling saya suka adalah pantainya. Sebenarnya nama pantai itu pun saya tidak tahu, yang jelas tiba-tiba kaki saya nyampe kesitu ajah. Udaranya sejuk sekali ketika saya berada disana meskipun pada waktu itu lagi banyak penghuninya alias pengunjungnya. Dipinggiran pantai pun banyak sekali pedagang-pedagang yang berlomba menawarkan dagangannya seperti tukang siomay, tukang banana boat, tukang minuman, dsb serta banyak sekali saya lihat para pengunjung khususnya anak-anak yang berenang di pantai tersebut selain itu ada yang asik sekali bermain pasir disekitar pantai itu. Saya pun hanya bermain ciprat-cipratan air sambil foto-foto gak jelas gituhh dengan sekolompokan teman-teman saya disana. Yaa, ibarat kata masa kanak-kanak kurang bahagia sedikit gittcuhhhh. HAHAHAAA..*
Yaah..jujur saja pada waktu itu saya dan teman-teman tidak berkunjung ke dufannya karena tidak ada di perjanjian dan susunan acara keberangkatan makanya kita semua tidak ada yang berani pergi jauh-jauh takut dimarahin. Pada saat itu, saya dan teman-teman hanya memanfaatkan waktu yang ada dengan bermain banana boat, foto-foto, makan, beli es cream, beli kaca mata gaya. Sebenarnya termasuk ke dalam kategori kegiatan yang tidak penting tapi, lumayanlah untuk menghilangkan jenuh, bosan, dsb. Tapi, sebelum sampai di pantai kita sempat berkeliling untuk melihat-lihat sekitar ancol didalamnya dan saya menemukan anak-anak kecil sedang berlomba abang none pada waktu itu. Lucu-lucu sekali anak-anak kecil itu megenakan baju daerah dimana mereka berlenggak-lenggok di atas panggung. Hampir semua penonton bertepuk tangan termasuk saya dan teman-teman sambil tertawa karena melihat tingkah laku anak-anak kecil tersebut.
Naah, seperti yang tadi saya katakan kalau untuk perjalanan yang ini yang tidak bisa banyak cerita karena bahannya hanya sedikit. Tapi, saya berharap tidak bosan yaa membaca kumpulan cerita perjalanan saya. HEHE*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar