Senin, 05 November 2012

TIPS 02

TIPS MEMBUAT RAMUAN HERBAL


          Yaa, mungkin kalian semua sudah tahu mengenai obat herbal ini. Tapi, tidak ada salahnya kalau saya sharingkan kembali. Ramuan herbal yang akan saya berikan adalah air rebusan daun sirsak. Tumbuhan yang berasal dari hutan amazon ini memiliki banyak khasiatnya lohh. Bukan hanya buahnya saja yang dapat dikonsumsi ternyata daunnya juga memiliki khasiat yang luar biasa yaitu mampu menyembuhkan sakit kanker, menurunkan kadar asam urat, kekebalan tubuh, dan mengobati eksim reumatik. Caranya adalah dengan merebus daun sirsak tersebut. Inilah beberapa langkah-langkahnya:



1.     Ambil daun sirsak sekitar 1/2/3 lembar usahakan yang sudah tua (berwarna hijau tua).
2.    Cucilah terlebih dahulu daun sirsak tersebut.
3.    Kemudian rebuslah dengan tiga gelas air. Biarkan mendidih sampai sekitar tersisa 1 gelas saja dan warna menjadi berubah kemerah-merahan. Di minumkan kepada penderita 2 kali sehari efeknya akan terasa panas mirip dengan efek kemoterapi dan untuk orang yang tidak menderita bisa juga minum untuk mencegah.

   Saya pun sudah mencobanya tapi karena saya tidak mempunyai penyakit kanker, saya tidak merasakan panas melainkan badan saya terasa lebih enteng dan enak.  Selamat mencoba yaa, semoga tips ini dapat bermanfaat buat kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar