Kamis, 21 November 2013

TULISAN 02

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PADA PT JAPATI INDONESIA

                PT. Japati Indonesia didirikan pada bulan Nopember 2011, paska diakuinya Sistem Informasi Manajemen Koperasi berbasis Linux (SIM Koperasi) sebagai salah satu nominator 5 besar pada kompetisi INAICTA 2011 di kategori e-business retail & finance. Dengan bermodalkan SIM Koperasi, PT Japati Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan berbagai aplikasi solusi teknologi informasi untuk kegiatan bisnis berbasis UKM dan Koperasi yang murah, efisien, handal sehingga dengan demikian akan bisa memperluas akses setiap unit UKM terhadap teknologi informasi untuk meningkatkan kinerjanya. Dalam jangka panjang diproyeksikan, sektor UKM dan Koperasi yang sehat akan bisa meningkatkan taraf kesejahteraan 99.9% pekerja nasional yang terlibat di dalamnya.

·         Produk Pada PT Japati Indonesia

WEB DESIGN
Perusahaan ini  memberikan jasa analisa, konsultasi dan pembuatan web design untuk kepentingan profil unit usaha UKM anda. Karena nature klien kami adalah UKM, maka kami hanya mengkhususkan jasa untuk pengembangan web dengan tujuan untuk fungsi informasi dan fungsi transaksi.

Fungsi informasi: Web yang memprioritaskan fungsi kandungan isi web sebagai media penyampaian informasi kepada publik. Tata letak dan teknologi yang digunakan ditujukan terutama untuk memudahkan penyampaian informasi yang jelas dan nyaman.

Fungsi transaksi: Web yang berfungsi sebagai media transaksi bisnis baik barang maupun jasa. Oleh karena itu di dalam web ini, disediakan fitur-fitur seperti untuk mendukung transaksi online seperti moda pembayaran, virtual shopping windows,dll.

SYSTEM DEVELOPMENT
Perusahaan ini  memberikan jasa analisa, konsultasi dan pengembangan sistem berskala kecil hingga besar untuk unit usaha UKM anda, sehingga semua aspek administrasi, produksi dan keuangan bisa dikomputerisasi menjadi lebih efisien, handal dan transparan. Kami akan menuntun ada dalam setiap tahapan pengembangan sistem mulai dari:

1.       Brainstorming user requirements dan current SOP
2.       Validasi prosedur SOP yang berjalan ke dalam discrete procedure
3.       Pelatihan penggunaan sistem baru berikut manajemen database
4.       Migrasi database dan prosedur ke sistem baru
5.       Pemeliharaan sistem baru berikut manajemen database

SUMBER: http://japati.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar