Rabu, 12 Oktober 2011

THIS'S ME !!

kadang orang ketika melihat saya, orang beranggapan kalau saya GALAK + SPOOKY..
sebenernya sii sakit hati di judge seperti itu tapi.. yaudahlahh tetep alhamdulilah yaa..
dan ketika mereka sudah mengenal saya,,..eeeemmmm (*_*!!) gak tau deh kata kata yang tadi masih diberlakukan atau tidak..
saya tipekel nak yang paling suka bercanda, sangking senengnya kadang - kadang candaan itu berujung mala petaka bagi kuu misalnya tiba tiba ada yang marah alias ngambegan gitu trus akhirnya diem dieman...
hal yang kaya gitu tuhh yang bikin jadi maless..
hahahahahahha.....tapi, teteplah baikan lagi meskipun gengsi berlaku dalam diriku..
saya suka berteman dengan siapa saja tapi, saya juga cepet mengejudge seseorang apalagi kalo noohh orangg lagak nya tengill banget.. kaya yang ada di kelaskuu sekarang ini..kayanya tuh orang mau ngajak saing-saingan sama saya..entah saingan dalam hal apa..saingan si bakal saya ladenin asalkan FAIR aja !!! so easy kann !!
hahhahhhahahha......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar